10 Tips Untuk Hidup Yang Lebih Bahagia dan Lebih Sehat


1 Makan 'secara umum' Akal sehat menentukan bahwa makanan terbaik adalah makanan berbasis makanan yang telah kita makan paling lama dalam hal waktu kita di planet ini. Ini adalah makanan yang telah kita berevolusi untuk dimakan dan paling sesuai untuk disesuaikan. Studi menunjukkan bahwa diet 'primal' terdiri dari buah-buahan, sayuran, kacang-kacangan dan biji-bijian, serta daging, ikan dan telur, paling baik untuk pengendalian berat badan dan perbaikan penanda risiko penyakit, seperti penyakit jantung dan diabetes. Filosofi makanan 'go primal' ini akan memungkinkan Anda mengurangi hype pemasaran dan kesalahan informasi diet, dan memungkinkan Anda membuat pilihan makanan sehat dengan cepat dan percaya diri.

2 Jaga agar air terhidrasi membuat dua pertiga bagian tubuh dan melakukan sejumlah besar fungsi, termasuk bertindak sebagai pelarut, pembawa nutrisi, pengatur suhu dan detoksifikasi tubuh. Menjaga hidrasi dapat memiliki pengaruh besar pada tingkat vitalitas dan energi kita, termasuk kewaspadaan mental. Bertujuan untuk minum cukup air agar urin Anda berwarna kuning pucat sepanjang hari.

3 Makanlah dengan penuh perhatian Di dunia kita yang serba cepat, ada kecenderungan untuk makan sambil terganggu dan menyekop makanan lebih banyak daripada yang kita butuhkan dan, pada saat bersamaan, kehilangan kenikmatan kuliner. Banyak dari kita akan mendapatkan keuntungan dari makan dengan penuh perhatian. Bokep Online Beberapa hal yang perlu dipikirkan disini adalah menghindari makan saat terganggu, makan lebih lambat, dan meluangkan waktu untuk mencicipi makanan dengan benar. Satu hal yang perlu dipusatkan adalah mengunyah makanan Anda secara menyeluruh - hal ini tidak membantu kita menikmati makanan, ini juga membantu proses pencernaan.

4 Saksikan sinar matahari di musim panas ... Sinar matahari, dan vitamin D ini bisa terjadi di kulit, dikaitkan dengan spektrum manfaat yang luas bagi tubuh termasuk berkurangnya risiko beberapa jenis kanker, penyakit jantung, multiple sclerosis dan osteoporosis. , Serta meningkatkan fungsi kekebalan tubuh. Sebagai aturan praktis, vitamin D dibuat saat bayangan kita lebih pendek dari panjang tubuh kita, yaitu saat matahari tinggi di langit. Sementara pembakaran harus dihindari, dapatkan paparan sinar matahari sebanyak mungkin untuk kesehatan yang optimal.

5 ... dan di musim dingin Tingkat rendah sinar matahari di musim dingin dapat menyebabkan suasana hati kita menjadi gelap. Bahkan saat cuaca dingin di luar, ada baiknya untuk mendapatkan eksposur cahaya eksternal di musim dingin, misalnya saat makan siang. Pilihan lainnya adalah berinvestasi di alat simulasi sinar matahari dan gunakan ini setiap hari dari bulan Oktober sampai bulan Maret.

6 Tidur yang nyenyak memiliki kemampuan untuk mengoptimalkan energi mental dan fisik, dan tingkat tidur yang optimal (sekitar delapan jam semalam) dikaitkan dengan penurunan risiko penyakit kronis dan umur lanjut yang meningkat. Salah satu strategi sederhana yang bisa membantu memastikan Anda mendapatkan jumlah tidur yang optimal adalah dengan tidur lebih awal. Tidur pada jam 10 malam atau 10.30 malam merupakan investasi yang berpotensi berguna dalam hal kesehatan dan kesejahteraan jangka pendek dan jangka panjang Anda. Mematikan komputer atau mematikan TV di awal malam sering diperlukan untuk menciptakan waktu dan tempat tidur lebih awal.

7 Berjalan secara teratur Latihan aerobik, termasuk sesuatu yang tidak rumit dan berdampak rendah seperti berjalan kaki, dikaitkan dengan berbagai manfaat bagi tubuh dan otak, termasuk penurunan risiko penyakit kronis, efek anti-kecemasan dan efek peningkat suasana hati. Bertujuan untuk total sekitar 30 menit berjalan cepat setiap hari.

8 Terlibat dalam latihan resistensi Perlahan latihan membantu mempertahankan massa otot dan menguatkan tubuh. Ini memiliki relevansi khusus seiring bertambahnya usia, karena ini mengurangi risiko kecacatan dan penurunan. Banyak latihan yang sangat berguna bisa dilakukan di rumah, seperti press-up, sit-up dan squat. Berinvestasi dalam Dyna-Band atau dumbbell untuk memperpanjang rutinitas rumah Anda ke latihan lainnya juga.

9 Berlatih tindakan kebaikan yang acak Tindakan kebaikan hati baik untuk pemberi dan penerima. Ini bisa menjadi panggilan cepat atau teks untuk seseorang yang Anda sayangi atau kehilangan kontak, atau menunjukkan kepada sesama pengendara pertimbangan, atau melepaskan kursi Anda di kereta atau bus, Bokep Online atau membeli makan siang atau memberi banyak bunga spontan.

10 Mempraktikkan seni penghargaan Kehidupan modern sekarang cenderung bersifat aspirasional dan kita dapat dengan mudah menemukan diri kita mengejar daftar tujuan yang terus berkembang, banyak di antaranya dapat menjadi bahan. Beberapa dari kita bisa melakukannya dengan menghabiskan lebih banyak waktu untuk tidak memusatkan perhatian pada apa yang tidak kita miliki, tapi juga pada apa yang kita lakukan. Suasana hati kita bisa diangkat dengan mengucapkan terima kasih untuk apapun dari teman dan keluarga kita hingga pemandangan yang indah atau terbenam. Untuk informasi dan saran kesehatan dan kesehatan holistik

Comments

Popular posts from this blog

4 Tips Menghemat Uang Saat Belanja Online

5 Tips Agar Hubungan LDR Ngak Ngebosenin

3 Cara Mengecilkan Perut Anda