5 Artis Janda Indonesia Paling Hot

Janda perempuan dewasa lebih menggoda daripada status perawan yang kesemutan. Meski mereka diharuskan hidup mandiri, namun banyak janda yang tidak lupa menjaga diri menjaga kecantikannya. Alhasil mereka tetap cantik seperti gadis yang belum menikah. Agen Sakong

Berikut adalah lima seniman janda paling menggoda dan paling hot di Indonesia

1. Jessica Iskandar

5 Artis Janda Indonesia Paling Hot


Wanita cantik yang sering disebut Jedar ini diketahui memiliki anak. Juri sendiri sedang mengalami masalah perkawinan dengan Ludwig Franz Willibald. Bandar Q Diketahui bahwa kedua perkawinan tersebut secara resmi dibatalkan oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Tentunya itu membuat nasib anak-anak Jedar, El Barack Alexander dipertanyakan.

2. Tia Ivanka

5 Artis Janda Indonesia Paling Hot


Seniman ternama berkat sinetron "Panji Manusia Milenium" ini menikah dengan orang bule bernama George Manuel Sotello pada Februari 2005. Sayang pernikahan mereka hanya bertahan selama 6 tahun saja. Kini meski usianya baru 37 tahun, Nonton Streaming kecantikan ibu anak ini tetap seperti gadis berusia 20 tahunan.

3. Ayu Ting Ting

5 Artis Janda Indonesia Paling Hot


Ayu yang terkenal lewat lagu "Fake Address" ini diketahui sudah resmi bercerai pada 2014. Meski memiliki anak satu, sebenarnya pesona Ayu tidak luntur. Buktinya ia berhasil memikat aktor asal India, Shaheer Sheikh, yang memiliki wajah lebih tampan dibanding mantan suaminya.

4. Marshanda

5 Artis Janda Indonesia Paling Hot


Setelah resmi bercerai oleh Ben Kasyafani, Marshanda atau yang lebih dikenal dengan Chacha pun segera mengubah penampilannya secara drastis. Mulai dari melepas jilbab yang telah menutupi hingga melukis warna rambutnya. Nonton Streaming Sebenarnya sebenarnya dia terlihat lebih peduli diri sendiri terlihat dari pos Instagramnya penuh foto saat tengah olahraga dan ke salon.

5. Maia Estianty

5 Artis Janda Indonesia Paling Hot


Sejak bercerai dengan Ahmad Dhani pada September 2008, sampai saat ini Maia belum pernah dikabarkan dekat dengan pria lain. Meski berstatus janda, ibu tiga anak ini kian melejit bahkan mulai sibuk mempelopori bisnis karaokenya.



Comments

Popular posts from this blog

4 Tips Menghemat Uang Saat Belanja Online

3 Cara Mengecilkan Perut Anda

5 Tips Agar Hubungan LDR Ngak Ngebosenin