5 Tips Agar Hubungan LDR Ngak Ngebosenin

Berapakah kendala jarak jauh / LDR? Selain ketinggalan, bosan juga menjadi satu hal yang membuat hubungan pasangan yang menjalankan LDR begitu lemah.

Padahal, menurut tim Setipe.com, LDR tidak harus menjadi kendala dalam menjalankan hubungan yang sehat dan romantis. Agen Sakong Padahal, jarak bisa mendorong kita untuk lebih kreatif menjaga api api tetap hidup.

5 Tips Agar Hubungan LDR Ngak Ngebosenin


Mari kita lihat tip dari Setipe.com tentang bagaimana mempertahankan asmara hubungan jarak jauh / LDR Anda!

1. Main Game Bersama

Dalam Hubungan LDR harus ada rasa saling percaya, namun jarak yang memisahkan bukan sebagai penghalang. Bisa mengisi kebersamaan ketika jarak memisahkan dengan Bermain Game bersama.

2. Gunakan Foto

Tentu deh, akan ada waktu anda dan pasangan anda bingung harus berkata apa. Pada saat seperti itu, ingat pepatah bahwa "Sebuah gambar bernilai seribu kata". Bandar Q Teknologi hari ini memudahkan kita berbagi hal-hal yang kita lihat dengan orang-orang yang kita sayangi. Cobalah, mulailah sebuah foto hal menarik yang Anda temui dalam kehidupan sehari-hari Anda dan kirimkan ke pasangan Anda untuk menjadi bahan cerita.

3. Dibutuh Kualitas, Bukan Kuantitas

Saat menjalani hubungan jarak jauh, momen Anda untuk berkomunikasi satu sama lain bisa dikurangi. Tapi bukan berarti Anda harus memaksakan intensitas dan frekuensi komunikasi Anda. Jika dipaksa begitu, ada yang lebih basi kan :(

Alih-alih melangkah terlalu jauh, lebih baik punya waktu spesial untuk ngobrol, entah lewat ngobrol atau ngobrol. Nah, gunakan waktu sebaik mungkin, dengan menceritakan kejadian menarik yang ingin Anda ceritakan satu sama lain.

4. Tentukan Ekspetasi lalu Kompromi Bersama

Belum tentu semua tip diatas cocok untuk setiap pasangan, Ingat Film karena sifat dan karakternya berbeda (tidak semua orang suka main game juga kan?)

Namun, apa yang penting bagi masing-masing pasangan adalah untuk berbagi harapan dan kebutuhan mereka saat LDR, dan keduanya mencapai kesepakatan apa yang harus dilakukan masing-masing saat menjalaninya. Mungkin pasangan Anda membutuhkan komunikasi yang sering? Oke tidak masalah, asalkan Anda tetap bisa memenuhinya. Atau mungkin Anda agak sulit membuat cerita tentang kehidupan sehari-hari? Tidak ada, mungkin pasangan Anda bisa lebih proaktif dalam membawa obrolan Anda.

5. Adanya Kejujuran Dan Saling Terbuka

Jika waktu Anda untuk komunikasi terbatas, tapi Anda tidak bisa membuka komunikasi, bukan?

Jadi ada yang mengatakan bahwa LDR bagus untuk pembinaan dan pasangan Anda agar lebih jujur ​​dan terbuka satu sama lain, karena keterbatasan jarak dan waktu antara Anda akan mendorong Anda untuk lebih menghargai waktu yang Anda miliki untuk komunikasi. Jadi, komunikasi anda akan lebih efektif dan bermakna, deh!

Inti dari setiap hubungan adalah komunikasi yang baik, Ingat Film dengan atau tanpa dipisahkan oleh jarak. Jika Anda / akan menjalani hubungan jarak jauh / LDR, jangan lupa untuk membangun komunikasi yang baik antara Anda dan pasangan Anda, iya!






Comments

Popular posts from this blog

4 Tips Menghemat Uang Saat Belanja Online

3 Cara Mengecilkan Perut Anda